Norman Malware Cleaner 2.08.08 2014 Full Version





Norman Malware Cleaner adalah salah satu aplikasi baru dalam industri perangkat lunak keamanan , menjanjikan untuk menjaga komputer di seluruh dunia menjauh dari malware dan file berbahaya lainnya yang dapat membahayakan keselamatan pengguna.

Meskipun hadir sebagai lebih dari 130 MB file , Norman Malware Cleaner telah mengadopsi pendekatan yang berbeda .

Perangkat lunak ini tidak memiliki installer , karena virus sekarang mencoba untuk memblokir instalasi antivirus dan alat-alat keamanan, jadi itu yang disampaikan sebagai file executable , yang berarti Anda hanya perlu klik dua kali file tersebut untuk memulai aplikasi .

Antarmuka yang cukup mendasar dan itu hal yang sangat baik , karena tujuan dari seluruh perangkat lunak adalah untuk menemukan dan menghapus infeksi .

Ada empat mode pemindaian , cepat , normal, penuh dan adat , sehingga memilih salah satu yang cocok untuk Anda . Tentu saja, modus penuh akan membutuhkan lebih banyak waktu , sementara yang cepat adalah lebih baik untuk analisis cepat dari komputer .

Selama pengujian kami , pemindaian komputer dalam mode cepat mengambil sekitar 2 menit , sedangkan pilihan penuh dibutuhkan sekitar 20 menit untuk menyelesaikan . Namun , yang kedua adalah sedikit lebih efisien karena diperiksa setiap file pada komputer untuk data berbahaya .

Ada beberapa pilihan yang tersedia dalam tab berdedikasi , memberikan Anda kekuatan untuk mengaktifkan verbose logging , karantina , arsip membongkar , pemindaian memori , FakeAV pemindaian , pembersihan rootkit , multithreading , deteksi program yang tidak diinginkan dan Sandbox .

Karantina tab memberikan tampilan cepat melalui file yang mencurigakan terdeteksi oleh Norman Malware Cleaner , dengan alat-alat khusus untuk mengembalikan atau menghapus file secara permanen di bagian bawah jendela utama .

Norman Malware Cleaner ada pengganti untuk antivirus sepenuhnya matang , tetapi jika membersihkan komputer Anda dari file yang terinfeksi tidak mungkin dengan alat yang ada , yang satu ini benar-benar layak kesempatan. Kalian menginginkannya yuk download linknya dibawah !!

Screenshot:




===LINK DOWNLOAD===
^ Norman Malware Cleaner
password: 123




Share your views...

0 Respones to "Norman Malware Cleaner 2.08.08 2014 Full Version"

Posting Komentar

Beberapa Komentar Yang Benar :

1. Berkomentar disertai dengan nama
2. Berkomentar harus dengan sopan
3. Berkomentar dilarang menggunakan link aktif

Sekian semoga bermanfaat!!

 

About Me

Popular Posts

© 2014 Madka Corporation All Rights Reserved Madka Blogspot Theme Converted into Blogger Template by Madka011 .com