VLC Media Player 2.1.4 Free Download





Di antara komputer wajib memiliki perangkat lunak pada setiap komputer yang diberikan, pemutar multimedia membuat topik banyak diskusi. Beberapa pengguna lebih klasik namun up-to-date pemain seperti Windows Media Player, sedangkan sekelompok petualang terus mencari kinerja dan array yang luas dari format yang didukung.

VLC media player adalah salah satu pilihan pertama ketika datang untuk memilih pemain multimedia favorit Kalian. Hal ini, menurut definisi, sebuah aplikasi yang mendukung hampir semua format, terlepas dari audio mereka atau alam video.

Software ini telah dilengkapi dengan beberapa langkah konfigurasi langsung dari installer, sehingga Kalian sudah bisa mengkonfigurasi file mana yang ingin VLC untuk menangani. Antarmuka sempurna sesuai dengan ide di balik produk ini: GUI sederhana melilit aplikasi yang sangat kuat. Meskipun antarmuka tidak ada yang istimewa, itu baik bagi mereka yang hanya ingin membuka file multimedia tanpa membuang-buang waktu mereka. Kalian daripada penasaran nih saya kasih link dibawah!!

Screenshot:




===LINK DOWNLOAD===
^ VLC Media Player x86 | DOWNLOAD x64
password:123




Share your views...

0 Respones to "VLC Media Player 2.1.4 Free Download"

Posting Komentar

Beberapa Komentar Yang Benar :

1. Berkomentar disertai dengan nama
2. Berkomentar harus dengan sopan
3. Berkomentar dilarang menggunakan link aktif

Sekian semoga bermanfaat!!

 

About Me

Popular Posts

© 2014 Madka Corporation All Rights Reserved Madka Blogspot Theme Converted into Blogger Template by Madka011 .com